Kamis, 26 Mei 2011

Pengalaman Saat Kemah di BUPER


Pengalamanku pada saat kegiatan kemah , pada tanggal 15 - 17 Mei 2011 .

Sebelum saya berangkat ke tempat perkemahan , saya berkumpul di sekolah terlebih dahulu , sehabis dari sekolah saya langsung menuju ke buper aero agro adisucipto .
Tiba dibuper kami 1 regu bersama teman seluruhnya langsung mendirikan tenda masing masing , setelah kegiatan mendirikan tenda selesai , kami di beri waktu sejenak untuk istirahat , dan setelah istirahat kami semua melaksanakan sholat dzuhur , setelah sholat dzuhur , diadakan kultum antar regu , saat itu regu saya mendapat giliran yang pertama kali.
Setalah acara kultum selesai , kami langsung membuat makanan untuk makan siang , setelah istirahat makan siang selesai , kami melanjutkan kegiatan kegiatan kepramukaan yang sangat banyak lagi .

Hari ke : 2

Setelah bangun tidur , kami semua langsung melaksanakan sholat subuh berjama’ah , setelah sholat subuh , kami semua langsung berganti pakaian untuk melaksanakan olahraga .
Setelah olahraga usai , kami semua diberi waktu untuk istirahat dan untuk sarapan pagi .
Kemudian kami melakukan kegiatan selanjutnya yaitu “ Jelajah Medan “ pada saat kegiatan itu kami 1 regu di tugaskan untuk mengerjakan tugas di masing masing pos , saat tiba di museum dirgantara , kami melihat melihat dan mempelajari sejarah sejarahnya.
Setelah itu kami melanjutkan kegiatan kepramukaan yang lainnya lagi.

Hari ke : 3
           
Setelah bangun tidur , kami semua melaksanakan jama’ah sholat subuh lagi , setelah sholat seperti biasa , kami melaksanakan kultum antar regu .
Kemudian melaksanakan kegiatan olahraga , kegiatan olahraga kami adalah jalan jalan , setelah olahraga usai , kami ditugaskan untuk membereskan tenda masing masing , setelah membereskan tenda usai , kami semua melaksanakan upacara penutupan.
                        Sekian pengalaman saya , Terima Kasih.


Nama : Wichian Wikan Auliyantara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar