Kamis, 26 Mei 2011

pengalaman saat kemah di lanut ady sucipto


Pengalaman saya pada saat kemah di bumi perkemahan adi sucipto pada tanggal 15-17 mei 2011.
Saya berangkat dari rumah jam 06.00 sesampainya di sekolahan saya dan teman-teman berkumpu l bersama untuk melakukan derdoa bersama,setelah berdoa bersama ketua kelompok disuruh untuk mengambil tenda di ruang pramuka ,sesudah itu saya dan teman –teman lalu berangkat ke tempat kemah saya dan teman –teman lalu mendirikan tenda ,sesudah mendirikan tenda saya dan temam –teman lalu shalat dhuhur sesudah salat dhuhur saya dan teman –teman makan bersama dan seterusnya …………………..
Di hari kedaua jam 06.00 saya dan teman teman olah raga pagi setelah olah raga pagi .kami lalu makan pagi setelah makan pagi saya lalu disuruh untuk menmberikan soal kepada peserta dan saat itu saya disuruh untuk memberikan soal di pos 6 dari museum saya dan teman teman lalu makan bersama .
      Di hari ketiga saya bangun untuk menjalan kan shalat  subuh sesudah shalat subuh sauya disuruh teman teman saya untuk mewakili membacakan kultum.selesai itu saya dan teman –teman lalu olah raga pagi setelah olah raga pagi kami lalu beres beres bersama setelah itu kami melakukan upacara penutupan selesai itu saya dan teman teman lalu menaikan barang “ setelah barang “ dinaikan saya dan teman teman berangkat pulang sesampainya disekolah kami no 1.




NAMA=Adi tri putra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar